Januari 01, 2010

Diriku di waktu yang terus berlalu

Bersyukur yah, masih dikasih umur ampe skarang.

Genap usiaku 21 tahun 3 bulan 1 minggu 2 hari.
Merenungi kembali pa yang tlah kulalui, ternyata ku semakin menyadari bagaimana diri ini sebenarnya.
Tahun 2009 ini benar-benar tahun yang penuh penyadaran, penuh hikmah, penuh impian, penuh..penuh..penuh penuh papun deh..pokoke yang makin menjdkn diri smakin dewasa, skmakin paham hidup ini.
Berbagai hal kuhadapi..ujian keluarga, ujian kampus, ujian pekerjaan, ujian kesehatan, ujian persahabatan, ujian organisasi, ujian masak, ujian perasaan dan ujian-ujian hidup lainnya yang emang bikin diri makin melek.
Yang paling luar biasa terasa yakni yang menyangkut soal CINTA...
Fuih...baru sadar ternyata rasanya seperti ini...(baru krasa soale tak bisa bersama seseorang yang sempat kusayangi)
Selama hidupku, bner2 keegoisan semata kujalani. Mengejar target2 hidup tanpa mempedulikan orang lain. Padahal dalam agama yang ku anut hal itu tak boleh, namun tanpa orang sadari ku tlah berbuat seperti itu.
Banyak pencapaian prestasi dan segudang kesempatan karier kudapat, namun ku hanya melihat sisi diriku saja tanpa menyadari bahwa ku hidup bersama orang lain, bahkan makhluk lain hingga zat dari alam lain.
Padahal kuterlahir dari dua insan yg berikrar bersama (ayah ibu) sehingga ku ada...tapi baktiku bahkan pengabdian masih setengah hati kujalankan...
Luar biasa..cinta yang mereka berikan tak pernah habis..
Ku hanya selalu berdo'a..
Ya Allah..jangan pernah lepaskan hamba..berikan selalu ampunanMu dan berikan kebahagian pada orang tuaku. Berikan pula selalu keselamatan dan lindunganMU pada guru-guruku, adik-adikku, saudara-saudaraku, sahabat2, kawan2, rekan2, temen2, dan semua yang slalu mendukungku hingga ku dapat seperti ini, berikan keikhlasan pada mereka tuk maafkan segala khilafku. Pertemukanlah pula hamba di saat yang tepat dengan seseorang yang teguh imannya, mampu menjadi imanku dan ku dapat menjadi peneguh baginya...
Tiada daya upaya selain kuserahkan semua padaMu Ya Rabb..
Hanya padaMulah tempat kembaliku...
bismillah...start new day
new hope new...new...new.. n be better..
Keep Do The Best! Get The Best! Be The Winner..
Ya Rabb..
Jadikan Cintaku tumbuh hanya karenaMu..
amin.. 

Tidak ada komentar:

About this blog

This blog is Annisa's site..all about inspiration and everything about my heart...